Film TAKEN, Pesan bagi Turis Remaja

Film TAKEN, diculik, memberikan pesan bagi turis remaja. Terkadang turis ramaja, khususnya cewek suka bepergian ke luar negri atau kota-kota lain, sendirian atau hanya ditemani seorang teman cewek juga. Film ini memberikan wawasan atau peringatan agar waspada. Taken merupakan film thriller/action. Dibuat tahun 2008. Dibintangi Liam Neeson, Famke Janssen, dan Maggie Grace. Film Taken disutradai Pierre Morel dan ditulis & diproduksi oleh Luc Besson.

Taken menggambarkan dua remaja putri yang hendak pergi keluar negri. Setiba di negara tujuan berkenalan dengan cowok yang menawarkan sharing bayar taxi, biar irit ongkos. Ternyata si cowok merupakan sindikat yang menculik para turis remaja cewek untuk dijual ke hidung belang. Film Taken merupakan modus trafficking, penjualan manusia.Silakan ditonton, khususnya bagi orang tua yang memiliki anak remaja, yang terkadang sulit diingatkan.

taken

 

pemain film taken

Di film Taken, Laim Neeson, yang memerankan seorang ayah, mati-matian mencari putrinya yang diculik. Cerita selengkapnya silakan ditonton saja film TAKEN ini.

taken

 

Search

© 2017 CitraIndah City. Sales: Fienso: 081282257456, 08564803147, http://citraindahciputra.com http://citraindahciputra.net http://fienso.com