Food

Rumah Makan Pesta Perak Yogya

Keluarga besar perumahan CitraIndah Timur Cibubur mengadakan Family Gathering 13-15 Juni 2014 ke Yogyakarya. Salah satu wisata kuliner yang dituju adalah Restoran Pesta Perak. Jika mampir ke Kota Gudeg, Yogyakarta, silakan mampir Rumah Makan Pesta Perak Yogya. Menyajikan menu khas jawa, ala Yogya. Dihidangkan sistem Buffet restaurant. Restoran ini menurut website resmi, yang sekarang sudah tidak bisa diakses, http://www.pestaperakrestaurant.com didirikan tahun 1986. Jam buka 10.00-21.00 wib.  Beralamatkan di Jl Tentara Rakyat Mataram 8, Yogya. Nomor telepon, 0274-563-255. Lokasi restoran Pesta Perak dekat dengan keraton, Malioboro, dan Taman Sari. 

Ada menu Gudeg. Jangan lupa nyoba sayur sambel goreng, khususnya Krecek. Rasanya mak nyus. Selain gudeg, ada bakmi, buah, sate, begedel, sop, nasi goreng, sayur lodeh, sayur kare, aneka tumis, ayam goreng, ikan goreng, udang goreng, tahu tempe bacem, aneka pepes, bistik, garnish, sambal acar, kerupuk udang, karak beras, lotek, pecel, jajan pasar, dan wedang bandrek.

restoran pesta perak

Read more: Rumah Makan Pesta Perak Yogya

Garang Asem

Citra Indah memiliki banyak warung makan, rumah makan, dan restoran. Banyak pula menu yang disajikan. Sepertinya belum ada rumah makan yang spesial Garang Asem. Mau bikin garang asem sendiri? Citra indah memberikan resep garang asem. Baik garang asem iga sapi dan garang asem ayam. Mudah-mudahan bisa dicoba di rumah atau bisa menambah jenis makanan yang dijual.

Read more: Garang Asem

Gudeg

Citra Indah sepertinya belum banyak menyajikan gudeg. Rumah makan spesial Gudeg belum ada. Gudeg memang enak. Mau tahu resepnya, silakan simak resep berikut ini.

Read more: Gudeg

Waralaba Pisang Ijo

Citra Indah sudah banyak yang beli franchise makanan. Namun belum ada yang beli franchise Pisang Ijo. Pemilik franchisenya imut, cantik, masih muda. Siapa mau? Berikut ini berita pisang ijo + Riezka Rahmatiana, sang pemilik/bos.

Pisang ijo adalah makanan berbahan dasar pisang ijo Makassar, Sulawesi Selatan, berbalut tepung hijau sukses dipasarkan Riezka Rahmatiana. Riezka baru berusia 24 tahun. Beromzet Rp 850 juta dengan berjualan pisang ijo bermerek dagang JustMine. Mulai usaha tahun 2007 dengan modal  Rp 2 juta, untuk membuat etalase kecil serta bahan-bahan pembuat pisang ijo.

pisang ijo citra indah

sumber foto: kompas.com

Read more: Waralaba Pisang Ijo

Copyright ©2017 citraindahciputra.com - Design by Top 10 Binary Options
ftgm Instagram