Waralaba Pisang Ijo

Citra Indah sudah banyak yang beli franchise makanan. Namun belum ada yang beli franchise Pisang Ijo. Pemilik franchisenya imut, cantik, masih muda. Siapa mau? Berikut ini berita pisang ijo + Riezka Rahmatiana, sang pemilik/bos.

Pisang ijo adalah makanan berbahan dasar pisang ijo Makassar, Sulawesi Selatan, berbalut tepung hijau sukses dipasarkan Riezka Rahmatiana. Riezka baru berusia 24 tahun. Beromzet Rp 850 juta dengan berjualan pisang ijo bermerek dagang JustMine. Mulai usaha tahun 2007 dengan modal  Rp 2 juta, untuk membuat etalase kecil serta bahan-bahan pembuat pisang ijo.

pisang ijo citra indah

sumber foto: kompas.com

Kesuksesan diraih dengan penuh kerja keras. Dia pernah menjadi anggota multilevel marketing (MLM), bisnis voucer pulsa, dan pernah bikin kafe di Bandung. Riezka berasal dari Mataram, Nusa Tenggara Barat dan belum pernah ke Makassar. Ia mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran. Pisang ijo tradisional dikembangkan dengan campuran vla berbagai rasa, vanila, cokelat, keju, hingga durian.

Semangkok pisang ijo JustMine berharga Rp 6.000 hingga Rp 7.000 per porsi. Riezka membuka peluang bagi siapa saja yang berminat dengan sistem waralaba pisang ijo. Kini ada 20 gerai pewaralaba pisang ijo yang tersebar di Bandung, Jakarta, dan Bekasi. Riezka juga punya tiga outlet di Bandung. untuk menjadi mitra pisang ijo JustMine, cukup dengan investasi mulai dari Rp 6,5 juta. para mitra akan mendapatkan satu booth, paket perlengkapan booth lengkap, paket promosi, jaminan kualitas produk, biaya delivery, trainning karyawan, dan hak pakai booth.

Search

© 2017 CitraIndah City. Sales: Fienso: 081282257456, 08564803147, http://citraindahciputra.com http://citraindahciputra.net http://fienso.com