Tip Rangka Atap Baja Ringan

Citraindahciputra.com mengabarkan bahwa rangka atap banyak beralih ke baja ringan. Sudah trend. Ini sebagai solusi rangka atap kayu yang mudah dimakan rayap. Apalagi jaman Green Living. Meminimalkan penebangan hutan (kayu) sudah wajib.

  • Teknologi rangka atap baja ringan ini berasal dari Australia. Baja ringan dilapisi campuran zinc dan aluminium (zincalume). Tahan karat 4 kali lebih baik ketimbang lapisan zinc (galvanize), yang lazim dipakai untuk penutup atap gelombang, rangka atap, ducting, lisplang, dinding kulkas, dan body mobil.
  • Ada beberapa bentuk. Baja profil C sebagai pembentuk rangka utama. Profil U sebagai reng. Tidak lagi diperlu gording dan kasau seperti pada rangka atap kayu.
  • Proses pembentukan baja profil dilakukan dengan mesin, sehingga ukuran sangat presisi. Semua sambungan menggunakan baut tanpa mur (self drilling screw). Pemotongan lebih mudah karena hanya setebal 1 mm. Rata-rata baja ringan hanya 9 kg/m2 sedangkan kayu 18 kg/m2 dan baja 25 kg/m2.

Tertarik mencoba pasang rangka atap baja ringan? Hubungi Fienso, Fienso mempunyai akses langsung dengan pabrik baja ringan. Dijamin harga pabrik.

Search

© 2017 CitraIndah City. Sales: Fienso: 081282257456, 08564803147, http://citraindahciputra.com http://citraindahciputra.net http://fienso.com