Punya Rumah = Status Sosial

Bukan rahasia lagi, memiliki rumah atau properti, khususnya di Citra Indah, membuat kelas dan status sosial Anda naik. Bagi perantau, tentu akan disegani jika sudah memiliki rumah. Anda tidak lagi menjadi kontraktor (kontrak sana-kontrak sini). Jika sudah punya rumah, hidup rasanya tentram, nyaman, dan tenang.

Ada parodi atau kelakar, jika sudah bekerja selama 10 tahun tetapi belum mempunyai rumah, berarti dikerjain diri sendiri (teralu boros, tidak memikirkan masa depan, dan hura-hura doang) atau dikerjain bos (gaji kecil). Ironis, kalah dengan siput. Siput saja punya rumah, masak orang yang dikaruniahi akal budi dan sebagai mahluk tertinggi yang paling sempurna tidak punya rumah? Hari gini tidak punya rumah?

Kini saatnya Anda berpikir dan berhitung. Segera hubungi Fienso, biar tidak kehabisan stok dan tidak keburu harga naik. Ingat, cukup alokasikan uang kontrak untuk membayar bea KPR (DP 0% dengan jamsostek) atau untuk  membayar DP 5% rumah di Citra Indah, Anda sudah memiliki hak milik rumah secara penuh. Note: Jamsostek saat ini berubah nama, sehingga belum bisa Dp dengan jamsostek.

citra indah

Maksudnya, setelah membayar DP 5% atau 10%, lalu KPR disetujui, dan rumah siap huni segera diserahterimakan, maka Anda bisa langsung huni, sewakan, atau kontrakkan. Jika rumah iden (siap bangun), setelah rumah jadi dan diserahterimakan, maka rumah siap Anda kelola. Misal, dibuat menjadi Tea House, Guest House, Butik, Agen Perwakilan, Kantor Cabang, dll. 

citra indah