Soft Loan Alternatif KPR

Citra Indah juga memberikan kemudahan bagi konsumen (pembeli) yang membeli rumah dengan memanfaatkan soft loan (pinjaman bunga rendah) dari perusahaan tempat bekerja konsumen. Misal, Mr Andra + Mrs. Friska ingin membeli rumah di Citra Indah. Kebetulan perusahaan tempat bekerja Mr Andra menyediakan pinjaman lunak (bunga rendah) atau soft loan karyawan. "Citra Indah berusaha membantu konsumen seperti ini," kata Fienso, sales Citra Indah. Dengan membayar tanda jadi dan memilih nomor rumah yang diinginkan, Citra Indah akan memberikan foto kopi dokumen yang diperlukan untuk mengajukan soft loan. Biasanya perusahaan konsumen meminta CItra Indah memberikan fotokopi IMB (rumah yang dibeli) dan sertifikat induk.

Softloan Alternatif KPR Citra Indah

Soft Loan sebagai Alternatif Pembiayaan (KPR)

Manfaatkan soft loan yang biasanya bebunga rendah untuk investasi properti (rumah). Soft loan adalah fasilitas yang diberikan perusahaan kepada karyawan untuk membeli rumah, kendaraan, pendidikan, dll. Bunga soft loan bervariasi. Ada perusahaan yang memberikan bunga softloan 5%. Ada juga yang 4.5%. Bandingkan dengan bunga KPR normal. Saat ini per Januari 2010, bunga KPR berkisar 7.99% hingga 12%. Anda bisa memanfaatkan selisih bunga (spread) ini. Memang tidak semua perusahaan memberikan fasilitas soft loan bagi karyawannya. Bagi yang mendapatkan fasilitas soft loan, jangan sia-siakan fasilitas ini. Segera hubungi Fienso, sales Citra Indah, 021-27386088, 08164803147. Segera wujudkan impian investasi rumah. 

Search

© 2017 CitraIndah City. Sales: Fienso: 081282257456, 08564803147, http://citraindahciputra.com http://citraindahciputra.net http://fienso.com