Rumah Besar vs Kecil

pinus

Buat yang belum punya rumah dan anggaran sedang, maka rumah kecil merupakan pilihan terbaik. Jika anggaran longgar, banyak pilihan sesuai kondisi --jumlah anggota keluarga dan barang rumah tangga yang sudah dibeli. Rumus beli rumah sederhana. Ada uang cash, beli cash. Ada cadangan uang, beli tunai bertahap 12 bulan. Jika KPR, gaji harus 1/3 cicilan rumah.

Fienso menyarankan jika Anda sudah punya rumah, pikirkan masak-masak dalam memilih tipe rumah. Misal:
1. Apakah rumah baru buat invest?
2. Apakah rumah baru hanya sekali-kali untuk ditinggali?
3. Apakah rumah baru akan ditinggali?

Rumah Invest
Banyak pilihan sesuai keuangan/budget. Besar atau kecil tidak masalah.

Rumah Transit
Tidak masalah besar atau kecil. Rumah hanya untuk transit sementara waktu.

Rumah Tinggal
Pilih rumah sesuai jumlah keluarga dan barang rumah tangga yang sudah dibeli. Jangan sampai rumah seperti kapal pecah, tidak muat menampung barang-barang Anda. Sesuaikan furnitur lama dengan model rumah. Jangan sampai tidak match antara model furnitur dan model rumah.Pilih rumah dengan jumlah kamar sesuai jumlah anggota keluarga Anda (termasuk pembantu).


Itulah yang perlu dipikirkan sebelum membeli rumah, selain rencana renovasi rumah untuk rumah tumbuh. Selamat berinvestasi. Fienso siap membantu Anda berinvestasi di Citra Indah.

Widelia

Search

© 2017 CitraIndah City. Sales: Fienso: 081282257456, 08564803147, http://citraindahciputra.com http://citraindahciputra.net http://fienso.com