Gowes Bareng 6 Februari 2016

imlek Citra Indah, Gowes Bareng

Gowes Bareng 6 Februari 2016 diselangagrakan dalam rangka rangakain acara CitraIndah Imlek Festival 2016. Start mulai dari lapangan bola CitraIndah City. Gowes Bareng 6 Februari 2016 terselenggara berkat kerja sama dengan klub sepeda Go Pro (jonggol All Mountain) dan GOLEC (Jonggol Cycling Community). Mau ikut? Hubungi Mr Hermansyah Mantovani <This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.> atau IWAN K 021-89930808.

Read more: Gowes Bareng 6 Februari 2016

Gurita Paul, Spanyol Menang

Spanyol akhirnya mengalahkan Belanda 1-0 di piala Dunia FIFA 2010, yang diselenggarakan di Afrika Selatan. Pada hajatan bola kali ini, ada banyak ramalan mulai dari PAUL, si gurita, burung nuri, jerapah, dll.Gurita "selebriti" yang berusia dua tahun. Ia juga memilih "Spanyol mengalahkan Belanda". Gurita perlu waktu tiga menit untuk mengambil keputusan. Gurita di Oberhausen menjadi selebriti global karena tepat memilih pemenang dalam enam pertandingan Jerman di Piala Dunia, termasuk dua kekalahan dari Serbia dan Spanyol.

Pertanda apakah ini, apakah orang modern sudah gandrung ke ramalan? itulah kenyataannya. Believe or not.Terlepas dari kontroversi ramalan, Spanyol layak menjadi juara. Di sepanjang permaianan, Spanyol menguasai permainan. Sekali-kselai Belanda melancarkan serangan balik. 

Jose Mourinho ke Jakarta, Indonesia

Jose Mourinho, pelatih Real Madrid, diundang Peter Lim, miliuner Singapura, Mendarat di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur  pukul 17.18 WIB, Rabu 13 Juni  2012. Jose naik pesawat jet pribadi N757PL. Rabu malam Jose akan mengadakan meet and greet dengan para penggemar di bar mewah Hotel Borobudur. Jose ditemani super agen Jorge Mendes, yang mengageni pemain kawakan seperti Cristiano Ronaldo, Ricardo Carvalho, Nani, Falcao, Quaresma, dll. Kedatangan Jose di Jakarta untuk mendukung yayasan olahraga Peter Lim, Singapore Olympic Foundation (SOF), yang memberikan beasiswa kepada pemuda berbakat di bidang olahraga. Buat para warga Citra Indah yang berbakat, silakan mengajukan beasiswa, siapa tahu ketemu om Jose Mourinho.Mau datang Rabu malam biar ketemu om Jose Mourinho?

JoseMourinho

 Alamat:

Singapore Olympic Foundation
c/o Singapore National Olympic Council
230 Stadium Boulevard
Singapore 397799

Contact Person: Mr Chay Keng Fai
Contact no.  65005504
Fax no. 63459274
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Uruguay Juara Piala Dunia FIFA Pertama

Piala Dunia FIFA pertama kali diselenggarakan tahun 1930. Merupakan kejuaraan sepak bola dunia yang pertama bagi sosiasi tim sepak bola internasional. Diselenggaraan dari 13 Juli - 30 Juli. Fédération Internationale de Football Association (FIFA) memilih Uruguay sebagai tuan rumah, sebagai hadiah perayaan seratus tahun kemerdekaan. Tim nasional sepak bola Uruguay berhasil mempertahankan gelar juara sepak bola di Olimpiade 1928.

Semua pertandingan dimainkan di Modal Uruguay, Montevideo, mayoritas di Stadion Centenario. Tiga belas tim, tujuh dari Selatan Amerika, empat dari Eropa dan dua dari Amerika Utara mengikuti turnamen. Tim dibagi dalam empat kelompok, dengan pemenang setiap grup maju ke semifinal. Lucien Laurent Perancis  mencetak gol pertama dalam sejarah Piala Dunia. Argentina, Uruguay, Amerika Serikat, dan Yugoslavia memenangkan kelompok masing-masing sehinga melaju ke babak semi-final. Dalam final Uruguay mengalahkan Argentina 4-2 disaksikan 93.000 penonton, dan menjadi egara pertama yang menjuarai Piala Dunia.

Tren Sepeda Fixie

sepeda fixie

Paling eunak, sepeda santai di Citra Indah, keliling ke seluruh bukit di hari Minggu pagi. Boleh juga sepeda santai Sabtu sore atau Minggu sore ke danau bukit Menteng. Sambil menikmati bukit dan mengenal tetangga kluster. Tahukah, tren sepeda lipat mewarnai acara sepeda santai, car free day,  Bike To Work, atau Fun Bike.  Sepeda fixie adalah sepeda berframe (rangka) dan ban warna-warni, stang pendek, dan velg beraneka model. Fixed Gear atau Fixie bermodel minimalis. Tidak banyak kabel seperti sepeda biasa. Hanya memiliki berat 11 kg, sehingga ringan ditenteng.

Sepeda Fixie Bisa digenjot maju atau mundur.  Hanya memiliki 1 kabel rem depan. Teknik rem fixie spesial, yakni harus sambil mengurangi putaran pedal secara bertahap dengan posisi tubuh condong ke depan. Saran, tambahkan rem torpedo atau rem biasa agar lebih aman.

Harga sepeda Fixie berkisar mulai Rp 1.500.000 sampai puluhan juta rupiah, tergantung bahan baku kerangka sepeda Fixie. Anda bisa rakit sendiri. Di Jakarta banyak komunitasnya, Bagiamana dengan di Citra Indah? Fienso tunggu kabarnya…

 

Read more: Tren Sepeda Fixie

Copyright ©2017 citraindahciputra.com - Design by Top 10 Binary Options
ftgm Instagram