MIXIO A200 Auto Face Tracking Gimbal Handphone Stabilizer 360°

Era orang bikin video untuk ngonten atau live di medsos. Inilah MIXIO A200 Auto Face Tracking Gimbal Handphone Stabilizer 360° yang cocok menemani konten kreator. Dengan alat ini, Anda tidak perlu minta tolong orang nge-shoot Anda. Gimbal sudah bisa tracking wajah. Anda bisa bergerak dan gimbal akan mengikuti ke mana Anda bergerak. 

Untuk mengetahui lebih detail, silakan klik tautan berikut https://shope.ee/g1ciM6sIY

Film TAKEN, Pesan bagi Turis Remaja

Film TAKEN, diculik, memberikan pesan bagi turis remaja. Terkadang turis ramaja, khususnya cewek suka bepergian ke luar negri atau kota-kota lain, sendirian atau hanya ditemani seorang teman cewek juga. Film ini memberikan wawasan atau peringatan agar waspada. Taken merupakan film thriller/action. Dibuat tahun 2008. Dibintangi Liam Neeson, Famke Janssen, dan Maggie Grace. Film Taken disutradai Pierre Morel dan ditulis & diproduksi oleh Luc Besson.

Taken menggambarkan dua remaja putri yang hendak pergi keluar negri. Setiba di negara tujuan berkenalan dengan cowok yang menawarkan sharing bayar taxi, biar irit ongkos. Ternyata si cowok merupakan sindikat yang menculik para turis remaja cewek untuk dijual ke hidung belang. Film Taken merupakan modus trafficking, penjualan manusia.Silakan ditonton, khususnya bagi orang tua yang memiliki anak remaja, yang terkadang sulit diingatkan.

taken

 

Cari Film di Internet

Film merupakan sarana hiburan bagi sebagian orang. Jika tidak sempat baca majalah, koran, atau ke bioskop, di internet banyak sumber informasi tentang film. Cari Film di Internet sangat mudah. Ada sebagian orang yang rajin dan selalu memantau film-film yang sedang beredar dan diputar di gedung bioskop sehingga memudahkan mengatur jadwal dan menentukan lokasi nonton. Bagi yang kantong cekak, ada juga bisa cari film dan mengunduh gratisan. Selain youtube yang sekarang sudah banyak beriiskan film full version, ada juga sumber-sumber yang menyediakan film berbayar atau gratis, bahkan ilegal untuk diunduh. Silakan cari koleksi film dan ditonton di lain waktu. Berikut ini alternatif sumber informasi film.

 Image

  • youtube.com
  • imdb.com
  • iindowebster.com
  • icinema3satu-newblogspot.com 
  • ganol.com
  • blitzmegaplex.com
  • bioskopgratis.com
  • 21cineplex.com

Cowboys Paradise Film Kontroversial

Cowboys Paradise menjadi Film Kontroversial. Bertutur tentang gigolo di pantai Kuta, Bali. Banyak turis wanita digambarkan sering mengencani pria Bali. Tidak aneh menyulut protes dari masyarakat Bali. Film yang disutradarai Amit Virmani, segera beredar. Triller film dapat dilihat di YouTube atau situs resminya  CowboysParadise.com

Cowboys Paradise Film Kontroversial

 

Piala Oscar 2010

Citra Indah melalui responden di Los Angeles melaporkan pemenang Piala Oscar 2010 yang diadakan di Kodak Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (7/3/2010). Beriktu ini daftar pemenangnya:


Best Picture
The Hurt Locker

Actor in a Leading Role
Jeff Bridges-Crazy Heart

Actress in a Leading Role
Sandra Bullock-The Blind Side

Sepuluh Tipe Penonton Bioskop

Masih ingat kapan terakhir kali anda pergi ke bioskop? Di tanah air, yang namanya bioskop sudah muncul sejak lebih dari seabad lampau. Ini dihitung dari pemutaran "gambar idoep" pertama kali di bioskop Batavia pada tanggal 5 Desember 1900, tepatnya di kawasan Kebon Djahe, Tanah Abang. Film pertama yang diputar kala itu adalah sebuah dokumenter tentang perjalanan ratu Olanda dan Raja Hertog Hendrik di kota Den Haag.

Dari data yang disampaikan Ketua Umum DPP GPBSI (Dewan Pengurus Pusat Gabungan Perusahaan Bioskop Seluruh Indonesia) H Djonny Syafruddin, SH, akhir  2007 silam, jumlah total bioskop di tanah air mencapai 248 dengan 681 layar. Paling banyak berlokasi di ibukota. Tentu saja jumlah ini masih akan terus bertambah.

Ngomong-ngomong, tahukah anda ternyata kebiasaan para pengunjung bioskop ini bisa dikelompokkan dalam tipe-tipe tertentu. Dan ternyata lagi, dari dulu hingga kini tipenya nyaris serupa. Hanya saja, perkembangan teknologi yang belakangan muncul menyebabkan penambahan tipe-tipe penonton baru.

Beberapa tahun lalu, sineas Joko Anwar sempat membuat pengelompokan ini dalam filmnya Janji Joni. Secara jenaka dia menggambarkan tipikal penonton dari kebiasaan mereka saat berada di bioskop. Jika di sana digambarkan secara singkat dalam versi visual, berikut ini penjelasan sedikit lebih jauh dari tipe penonton yang dimaksud. Sebuah paparan dalam versi main-main sebagai kado atas hari lahirnya pertunjukan bioskop di tanah air.
© 2020 CitraIndah City Jonggol. Designed by JoomShaper